maafkan aku  

Celoteh Herlina

besok udah mulai puasa,
Ramadhan, kembali lagi aku bertemu denganmu
terimakasih Tuhan, untuk kesempatan yang Kau beri
jaga aku, Tuhan, agar tak menyia-nyiakan
karunia Mu ini.

ada banyak hal yang mengganjal
harus sekarang juga keselesaikan
tapi dalam hati
rasanya masih teramat berat
tuk mengakui, banyaknya salah dan dosaku
masih saja ingin menyalahkan orang atau hal lain

Tuhan ampuni aku,
tiupkan kerendahan hati dalam diriku
seperti inginku, aku hanya mau jadi rumput
rumput-rumput yang bernyanyi
syair cinta kepadaMu
ditemani alir sungai yang tenang
dan awan putih yang cerah
sinar mentari yang ceria
dan semilir angin yang sejuk

Tuhan, aku rindu pada Mu
lama sudah aku tak bersimpuh dikakimu
malasku, kesenangan duniaku dan juga sombongku
telah merengkuhku begitu jauh

Tuhan, besok khan dah puasa ya
maka aku memohon maaf atas semua
salahku, sombongku, takaburku,
celaku, gurauku, segala yang burukku
tentang Mu
maaf ya Tuhan
aku sayang deh pada Mu
semoga Kau baca blog ku ya

Marhaban Yaa Ramadhan

This entry was posted on 11:11 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments