Perempuan yang menyayangimu  

Celoteh Herlina

Aku tak pernah mengerti dirimu,
Dan mungkin tak pernah benar-benar mencoba untuk melakukannya
Aku hanya seorang perempuan, yang menyayangimu

Aku hanya ingin jadi payung di hari hujanmu
Aku hanya ingin jadi selimut di malam badaimu
Aku tak lebih, hanya seorang perempuan yang menyayangimu

Aku ingin menarik senyum di wajahmu
Aku ingin menjadi geli diperutmu yang buat kau tertawa
Karena aku seorang perempuan yang menyayangimu

Aku ingin menjadi orang pertama yang kau lihat di pagi hari
Aku mau kau kecup selamat malam sebelum kau beranjak tidur
Sebab sebagai perempuan, aku menyayangimu

Aku mau kau lega, saat argumenku benar adanya
Aku mau kau cemberut waktu aku memberi saran konyol
Aku mau kau butuhkan untuk kuajari sesuatu
Aku pun ingin kau membimbingku melangkah jika ku butuh
Sebab aku perempuan yang sangat menyayangimu

Aku tak tahu bagaimana lagi menyatakannya
Sebab aku hanya perempuan yang menyayangimu
Dan aku bertanya-tanya, apakah kau juga
Hanyalah laki-laki yang menyayangiku

This entry was posted on 1:31 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments