mood bagus  

Celoteh Herlina

hari ini mood ku lagi enak
hari agak gerimis
baru saja minum two glass of mocachino juice,mmm... nothing could be better

kemaren ada yang hampir terungkap
untung gak jadi
kebenaran tak selamanya enak untuk diungkap

hari ini dapat banyak pengetahuan tentang taman sari
ternyata it really2 a water castle
dan beberapa hal tentang sex raja-raja keraton jaman dulu
ternyata taman sari adalah tempat yang SCARY.....
ntarlah aku belum berani memberi komentar terlalu banyak
aku harus banyak tahu dulu tentang taman sari baru boleh koment
soalnya cerita yang kudengar itu khan dari guide, bisa jadi cerita2 tersebut dikemas agar menarik, dan seks of course bisa jadi menarik buat hampir semua orang

semalem ada tiga nomor yang miscall, tepat saat aku lagi mimpi
sialan, bedepret ya...
enak banget mimpiku
hiks...!!!!
naik permadani terbang buat nyari harta karun di luar angkasa
nah lho, kapan lagi mimpi kayak gitun
baru mo berangkat, eeehhhh.... bunyi dah tuh hp keren ku
huuuhhhh, sekarang aku tau kenapa erna selalu matiin hp kalo tidur

semangat..semangat
eldi kamu sering gak yah
baca blog ku ini
aku kangen berat sama kamu
keep creative my friend
eldi dan indah, teman-teman yang hanya satu dalam seribu
terima kasih Tuhan

This entry was posted on 11:37 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments