"ketakutan memang harus dihadapiiiieeee...."  

Celoteh Herlina

fuhhhh.......

aku mengambil nafas lega, sempat pula senyum-senyum nangkring di wajahku

bahagianya.....

sebagai seorang pengecut, hari ini (setelah setahun berlalu) aku sanggup menghadapi ketakutanku

hanya masalah sepele..., laporan KL ku, he he he
(eldi aku berhasil ngadap pak pri)

awalnya aku teramat takut, entah apa yang akan terjadi
namun beberapa detik sebelum masuk ruangannya
entah kenapa, aku sempat flashback
kenapa aku milih pak pri sebagai dosen pembimbingku
padahal banyak yang justru menghindar,

karena aku menyukainya, aku menyukai pemikirannya
idealis sekali, aku suka....
hal itu terjadi bahkan semenjak pertama kali masuk kampus ini
beliau bilang "jadi mahasiswa jangan sampe melecehkan diri sendiri"
i admire him.
jadilah sebelum masuk ke ruangannya
seakan seluruh pikiranku direfresh lagi
yang akan kuhadapi adalah sesosok yang kukagumi pemikirannya
so whatever will happend down there
adalah interaksi antara aku dan seseorang yang kukagumi kusayangi (he he he)
jadi....
the point is sesuatu yang dilakukan dengan cinta maka akan di tanggapi dengan cinta pula, ceileeeee romantis dah

tapi yang bikin aku semangat juga,
sebelum berangkat, on the radio
penyiarnya mewanti-wanti
dibalik satu kesulitan akan
ada dua kemudahan
(thanks to radio rama)

n benar lah yang terjadi so amazing
Alhamdulillah...
aku jadi bisa lebih banyak berbicara dengan pak pri
dan all end well

This entry was posted on 12:19 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 comments

hufh.....leganya...! kita ga pernah tau dalemnya laut kalo ga pernah nyelam :d. Tapi mana lanjutan postingnya???? hehehe, salam kenal

Ah, sama temen gw juga tuh yang dapet DP kek gitu. Skripsinya lama